Top Artikel

Selasa, 27 September 2011

My Campus --> UNIKOM

TwitThis

Mau curhat, hahaha kebiasaan blogger kalo ga punya temen curhat pasti curhat lewat postingannya,, yasudahlah. Yah walau akhirnya saya tidak jadi bekerja karena saya lulusan smk IT.. tahun ini saya melanjutkan kuliah di UNIKOM. Ada yang ga tau UNIKOM ? TERLALU..hehe. Yah secara saya ingin melanjutkan kuliah dengan mengambil jurusan yang sama saat SMK,, kebetulan saat ini UNIKOM sedang naik daun dan banyak prestasi-prestasi yang telah dicapai, apalagi kalau bukan ROBOTIC. Nah saya daftar dan USM saya berhasil, saya diterima dan registrasi. Nah, yang paling deg-deg.an tuh nunggu ospek, katanya gak ada ospek, waduh kalau ada berabe >.<

PMB UNIKOM diadakan di sabuga, disuruh pakai kostum seperti sales, hehe keren ga ? :D. Lalu memakai pita tanda jurusan,, acara disana lumayan,, pengenalan kampus+rektor-rektor dan dosen. Tidak lupa juga ada acara yang membosankan. Yang paling kesel itu acara yang bikin ngantuk. Buset dah... esok harinya ospek di kampus,, nah ini baru rame, pengenalan jurusan, organisasi mahasiswa dan ukm, dll. Saat itu juga seore harinya ada pembagian kelas, saya masuk IF-16 .. yah lumayanlah.. semoga cepet akrab sama temen-temen baru. Ga nyangka saat hari pertama, melihat wajah-wajah baru, banyak sekali mahasiswa yang berasal dari luar pulau jawa, ada yang dari medan, bengkulu, makassar, bahkan dari PAPUA.

Dan hari itu juga saya terpilih menjadi wakil kelas. Dipikir-pikir, badan saya kecil, pendek, pendiem. KO bisa ya dipilih jadi wakil KM ?? hmm..padahal melihat teman-teman badannya pada besar dan tinggi.. jadi minder deh,, tapi itu bukan menjadi masalah..karena semua itu pembelajaran,, butuh proses.. ini adalah lambang/logo kelas kami :


'IFNALAS(IF ENAM BELAS UNIKOM 2011)'

'jadwal IFNALAS selama semester satu ke depan'

0 komentar:

Posting Komentar


Prev

next

Home
 

Aku Smart © Copyright by Irsyad'Blog | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks