Top Artikel

Sabtu, 10 September 2011

Ayah Mengapa aku Berbeda The Movie ( proses dibalik layar)

TwitThis

Syuting awal film ayah mengapa aku berbeda telah dimulai pekan ini, saya akan memperkenalan beberapa karakter novel dan pemerannya. buat yang belum tau kisah ini, kamu bisa membaca kisah ini disini
http://irsyadfahmy.blogspot.com/2011/08/part-i-ayah-mengapa-aku-berbeda.html
ayah mengapa aku berbeda berkisah tentang perjuangan gadis tunarungu membuktikan kepada dunia bahwa ia terlahir dengan tujuan, tujuan yang ia buktikan walau penderitaan dalam hidupnya tidak pernah berhenti karena kerterbatasan yang ia miliki.



Angel : diperankan oleh Dinda Hauw
Ayah Angel : diperankan oleh Surya Saputra
Nenek Angel : diperankan oleh Rima Melati
Ferly : diperankan oleh Indra Sinaga Lyla Band
Martin : diperankan oleh Fendy Chou
Agnes : Diperankan oleh Khazari
Hendra : Diperankan oleh Rafi Cinau
Ibu Katrina : Diperankan oleh Rhena Ipeh

dan beberapa karakter lainnya. sebelumnya diadakan audisi pemeran yang telah diambil dari 500 orang perserta sejabotabek.

berikut foto2 adegan film yang akan diputar November 2011:

"angel saat pentas ulang tahun sekolahnya"

"perkenalan angel dengan hendra (rafi cinoun) saat ia sekolah"

"Agnes , angel dan Hendra dalam sebuah adegan"

"surya saputra sebagai ayah angel"

"ferly dan angel saat mereka bersama"

"Agnes diperan oleh kazhari salah satu orang yang selalu melakukan kekerasan terhadap angel"

"fendy chow sebagai Martin , rima melati sebagai nenek angel , findo sang sutradara, renah ipeh sebagai ibu guru katrina"

1 komentar:

sazukas mengatakan...

tu lagu siapa??
apa judulnya?

Posting Komentar


Prev

next

Home
 

Aku Smart © Copyright by Irsyad'Blog | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks