Top Artikel

Minggu, 10 Juli 2011

KUTIPAN FILM | SURAT KECIL UNTUK TUHAN

TwitThis
Kali ini saya akan bahas kutipan film dari film SKUT ,, oke langsung aja sahabatSKUT :
LAGU DIPUTAR OTOMATIS DENGAN MENYALAKAN SPEAKER/HEADSET


"Tuhan ..
Andai aku bisa kembali..
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.
Tuhan ..
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada hal yang sama terjadi padaku, terjadi pada siapapun "
"papa akan makan smua obat yg harus keke makan,papa akan jalani semua pengobatan yg harus keke jalani :)"

"pahlawan dalam keluarga kami, Dia ini ada raja dari istana kami. Ayahku, teman sekaligus pacarku.. lucu ya.. Tuhan jagalah dia ketika aku pergi.."


"Keke tuh cuma kesel pa , kenapasih sakit mata tuh sampe segini merananya.."
"aku memang anak tertua pa,tapi bukan berarti aku sanggup menanggung semua kerusakan yg udah papa mama bikin, aku pusing pa.:("
"aku akan selalu ada buat km,terserah km mau menamainya sebagai apa,sahabat,pacar,atau apalah,yg penting km tahu,aku sayang km"
"lg pula,sebenernya saya bisa renang,cuma memang ngak sehebat atlit olimpiade,jd KEKE lebih baik nyelamatin om aja. :)"


"Ke.. ini andi,, buka pintunya ke.."
"astaghfirullah....ini kanker pak...saya nggak bisa ngobatin kalo kanker pak.... ;("
"Tenang Mon,pa'iyus akan selalu ada disamping Kemon.. pa'iyus gak mungkin ngebiarin Kemon Jatuh :( hiks3X.."
"lagunya bagus,liriknya juga keren,suara kamu juga lumayan, makasih ya :)"














"aku ingin seperti sirius, seburuk apapun cuaca diatas sana, dia tetap bersinar terang"
"hm, ga kerasa udah setahun ya ke, makasih kamu udah mau jadi seseorang yang berarti buat aku. aku sayang banget sama kamu"

"aku akan selalu ada buat kamu ke"













"sejarah memperkenalkanku pada orang orang hebat di masa nya"


"kanker yang menyerangku berkembang sangat pesat,sejak itu..aku selalu menghargai setiap detik bersama orangorang yang ku sayangi"













"jika kita pernah menghitung bintang dilangit, namun hanya keputusasaan yang tepat mengurainya, seperti aku. menghitung helaan nafas beriring namamu, hanya kelelahan yang mampu mengetahui jumlahnya. saat mata terpejam, aku masih bisa melihatmu. bukan, mungkin memang hanya satu pejamlah aku bisa melihatmu. aku ingin seperti bintang sirius, selalu bersinar terang dihatimu. kini aku telah sampai pada ujung perjalananku, seperti hujan..aku penasaran bagaimana nanti aku akan dikenang. kuserahkan semuanya pada kalian.."

"Sebelum waktunya tiba, ga ada yang boleh sedih"













Andi: "Keke, aku suka sama kamu..."
Keke: "Apa yang kamu suka dari aku?"
Andi: "Kamu cantik, baik, pintar, dan aku suka lihat senyum kamu" :)
Keke: "Aku bakal kasih jawaban ke kamu, kalau kelopak bunga mawarku udah lepas semua" :)
*beberapa hari kemudian*
Keke: "Andi, kelopak bunga mawarku udah lepas semua. Aku mau jadi pacar kamu" :)



"Gue Cemburu Sama Foto diatas,, foto yang paling gue gasuka !! haha ya gue kan penggenmar dinda hauw.. denger-denger meraka pernah pacaran selama 2 bulan,, haha sudahlah"

#Dialog SKUT

Arsip terkait SKUT :
@Thriller SKUT
@Download Novel SKUT
@Galeri Foto Tokoh Asli dan Pemain Film SKUT
@OST SKUT by Esa Sigit
@OST SKUT by Rename Band
@OST SKUT by Andien
@CASTING AKBAR SKUT



0 komentar:

Posting Komentar


Prev

next

Home
 

Aku Smart © Copyright by Irsyad'Blog | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks